Senin, 06 April 2009

Touch and Go kesayangan :)

Wow akhirnya gw beli Touch n Go juga! huahaha. Touch n Go adalah hidup dan matiku. Bayangin kalo lo udah ngga punya uang cash buat balik lo bisa make nih Touch n Go (asal ada isinya) terus kalo mau makan Burger King, Dunkin Donuts lo bisa dapet buy 1 free 1-an hahaha. Keren ngga tuh?

Penuh perjuangan sebenernya buat beli Touch n Go ini, padahal gw bisa beli di bulan sebelumnya. Tapi cobaan datang, seperti :

- Gw dikasih uang RM 100 buat beli Touch n Go sekaligus reload, tapi ngga gw beli. Malah duitnya kepake RM 50 sehingga ngga jadi beli hahaha
- Counter Touch n Go nya tutup, dan gw males dateng di lain waktu. Abisnya jauh sih, dari Kepong Sentral ke KL Sentral hahaha. Kalo abis pulang sekolah counternya udah tutup.

Ya begitulah contoh cobaan yang gw alami buat beli Touch n Go. Tapi kali ini cobaan itu gw lewati haha. Soalnya ada temennya buat beli bareng-bareng haha. si Abshar Tahir (adek kelas gw).

Tidak ada komentar: