Jumat, 03 April 2009

Peter Fennema a.k.a Nlpeter

Peter Fennema a.k.a Nlpeter


Gw seneng banget dengerin Mr. Peter nyanyi, sampe semua lagu yang dia nyanyiin di YouTube gw tonton hahaha. Mr. Peter berasal dari Belanda, dan dia jago main bermacam-macam alat musik. Kaya Gitar, Flute, Piano. Buat orang2 yang belum tau siapa dia, pasti pada kaget. Karena yang dia bawain itu lagu2 dari Indonesia semua. Dan dia nyanyi dengan suara yang clear banget (nyanyinya ngga terlalu kaya Cinta Laura kok haha)

Udah gitu yaa, dia tuh paling sering bawain lagu2 Chrisye, Peter Pan, Ada Band, Letto, sampe Dewa 19. Dan yang lebih plus plus lagi dia nyanyiin lagu daerah kita, kaya Bengawan Solo (emang nih lagu udah terkenal dimana2 haha) sama Desaku. Wah keren banget deh Mr. Pete.

Gw suka dia karena suaranya yang bagus, dan permainan musik yang dia bawain. Proud banget hehe. Apa lagi yang pas dia bawain lagu Sempurna nya Andra And The Backbone. Keren banget sumpah, sampe speechless gw haha.

Lo semua bisa nonton video2nya di YouTube dan tinggal ketik keywordnya Nlpeter. Atau lo buka websitenya http://nlpeter.nl

berikut video dia nyanyi lagu Sempurna

Tidak ada komentar: