Selasa, 21 April 2009

Lucu

eh gw punya temen namanya Theodora Fanita Widya Ekaristi biasa gw panggil sih Risti hehe. dia pencinta anjing, dan gw pencinta kucing :D dan gw senang bermain dengan dia. gw sama dia bagaikan anjing dan kucing. tapi kita anjing dan kucing yang ngga suka berantem hehehe. jadi kaya film kartun Cat & Dog gitu deh hehe.
langsung aja ke cerita yang sebenernya hehe, jadi gini tadi gw chat sama Risti dan isi chatnya itu dia ngomongin tentang gebs-gebsnya yang dulu hehe. mulai dari Zea sampe si Sarden(maaf identitas disamarkan ekekek) gua suka lucu deh kalo ngeliat si Risti jatuh cinta, pokoknya dia jadi heboh terus langsung jadi cerewet, banyak cerita gitu deh hehe. tau ngga ampe dia gambar love gede terus nulis nama Zea di chat hahahaha. Risti kau kalo sedang jatuh cinta lucuuu esekaleeee. terus ya dia ngomongin si Sarden kaya gini, "eh tau ngga Gal si Sarden tuh sekarang udah ngga gendut lagi, badanya tinggi tegap terus berbidang." pokoknya kurang lebih si Risti ngomong kaya gitu hahahaha.

ADUH RISTI KAMU LUCU BANGET SIH HEHEHE!
hoam gua ngantuk hehe udah dulu deh yaa bye!

Tidak ada komentar: