Sabtu, 11 April 2009

Goodbye See Ya!

Hello hello, sorry-sorry gue udah 5 hari ngga ngerepost hahaha. Disebabkan gua lupaaaaa~ :D

Oh yaa gue mau ngelanjutin repost-an gw yang kemaren,
Jadi si Bule2 Osi itu cuma 2 hari kan di sekolah gue. Nah gue mau ceritain lo semua gimana si Bule2 ini bergaul di sekolah gue selama 2 hari.

Pas hari pertama mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing, mereka adalah Bronte Adams, Shauna McCrohan, Melanie Hollibone, dan Sarah Hammer. Mereka dari Loyola College. Tapi cuma Bronte aja yang bukan dari Loyola College, dia bilang sih dia sekolah dimana gitu, gua lupa haha.

Lintas tentang mereka masing-masing:

Bronte Adams
Nama pangilannya Brontesaurus di sekolahnya, dia dipanggil kaya gitu soalnya nama depannya mirip nama dinosaurus (Brontosaurus). Dan gua tambahkan lagi dia dipanggil kaya gitu karena gendut -__- (ups I'm sorry Bronte hehe) Dia orangnya demen cerita, dia ampe ceritain bokap nyokapnya kerja apaan, sampe 4 orang abangnya kerja apa aja dia ceritain dengan muka bangga dan semangat mengebu2 haha. Dia bilang bokapnya bisnis men, emaknya perawat, abangnya ada yang tukang kayu, dan bla bla bla. Oh ya yang gue salut dari dia, dia punya cowo ganteng giler! hahaha.
Gue dan si Brontesaurus


Shauna McCrohan
Namanya Shauna dipanggil Sona ckck, gua rasa ibunya demen sauna-an sampe nama anaknya Shauna hahaha. Ini anak yang paling deket sama gue dari awal masuk ampe pisah. Dia anaknya charming abis, seru, baik, ramah. Sampe gue tuker2an alamat rumah buat ehem.. sahabat pena-an (masih jaman yee?masih) hehe tapi seru jugalah sahabat pena-an gitu haha.
Shauna dan gue (si Shauna makan tempat haha)

Melanie Hollibone
Melanie salah satu bule yang kurus masuk kelas gue, selain kurus dia juga cantik. Baik pula haha. Oh ya tambahan dikit, temen kelas gue yang bernama Ferry suka sama si Melanie. Sampe dia bilang ke Melanie, "You like my girlfriend in Indonesia." hahaha padahal beda jauh -__- Dena (pacarnya Ferry) ama Melanie putihan Melanie. Dan lo mesti tau, pacarnya Melanie ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng teng teng gilleeeeeeer! muka2 kaya Kyle Patrick tapi idungnya jangan samain kaya Kyle, masih bagusan pacarnya si Melanie hahaha.
Melani dan gue (cakepan siapa ayo haha)

Sarah Hammer
Gue deket sama Sarah cuma pas hari pertama, soalnya pas hari kedua dia duduk di pojok kanan kelas. Ngumpul sama temen gua yang laennya. yaa di sama seperti Bronte dan Shauna, berbadan besar. Tapi dia masih kurusan dikit lah. Oh ya Sarah jomblo loh haha. Dia sebenernya bule yang paling pendiem di kelas, erm gimana ya bukan pendiem. Tapi ngga terlalu banyak ngomong kaya yang laen. Tapi dia baik kok hehe, oh ya jidatnya ajib :D
Gue dan Shauna


Selama mereka ada di sekolah, belajar jadi enak. Ngga tegang dan bebas hahaha. Dan juga pastinya pulang cepet ekekekek. Sering-sering aja deh SIK kedatengan bule, dengan senang hati gue temenin mereka.
Please jangan liat tampang gue -__-




Tidak ada komentar: