Senin, 20 April 2009

Takut

Hello Fellas,
aduh gua mau cerita sesuatu nih. tentang penyakit yang gw sedang derita selama berminggu-minggu ini.
jadi gini, waktu itu gw abis ngechop bawang merah terus tiba-tiba tangan gw kerasa panas banget. gw mikir, ah palingan juga panas gara-gara bawang. tapi yang anehnya nih yaa udah panas gatel pula. yaudah gw cuci tangan gw tuh berkali-kali sampe wangi.
setelah itu hasilnya malah tetep aja -__- panas gatel. wow mantap. terus udah lama kemudian,gatelnya malah ke bibir! alhasih bibir gw jadi merah,gatel, dan bengkak karena gw garuk. terus ya yang lebih aneh lagi, letak hotspot gatelnya berada di jari telunjuk sebelah kiri gw dan di dalem kulit jari telunjuk gw kaya ada bintik-bintik warna transparan dan kaya melepuh gitu.

pas besoknya pagi-pagi gw nyuci baju pake tangan (maklum hidup susah di Malaysia jadi nyuci baju sendiri pake tangan haha) gw meres baju buat dijemur. terus setelah gw selesai ngejemur ngga lama kemudian kembali lagi gejala-gejala gatel dan panas itu -___- tepatnya di jari-jari tangan sebelah kiri gw. gw panik, soalnya gatelnya bener-bener gatel, panasnya bener-bener panas. yaudah gw selesaikan dengan cara TIDUR hahaha. cukup efektif, dan gw baru bangun esok harinya.

setelah gw bangun dari tidur gw yang panjang akhirnya pagi-paginya gw ngadu ke nyokap tentang penyakit gw ini. dan nyokap nyuruh gw buat beli obat ke Watson,katanya sih gw kena alergi. yaudah tuh gw dateng. beli obatnya dan minum obatnya.

seminggu berlalu HASILNYA TETEP AJA GUE MAKIN GATEL!




Tidak ada komentar: