Minggu, 05 April 2009

Poker dan Chapsa


hoy semua, selamat hari minggu hehe
hari ini gw lagi mau kasih tau lo semua tentang hobi baru gw. yaitu bermain poker dan chapsa. setiap hari kerjaan gw bersama dengan bang Erfan N Abbas dan Syeril Yulia adalah bermain Poker dan Chapsa. biasanya kita bermain sampe larut malam, alias sampe pagi. apa lagi kalo liburan, wow bisa sampe jam 3 haha.

kenapa gw jadi suka main Poker?
karena gw tergila-gila sama film yang judulnya 21Movie. gila keren banget sumpah, jadi tuh film tentang pemain poker yang sekolah di Harvard dan tuh orang genius banget. sampe kepilih sama salah satu dosennya buat main poker, sebagai counting cards. aduh pokoknya lo pada mesti nonton tuh film hahaha.



terus kenapa gw jadi suka main Chapsa?
soalnya yang kalah maen Chapsa mereka harus jongkok (itu peraturan gw dan temen2 gw hahaha) dan lo tau gw waktu itu kalah main Chapsa, dan terpaksa gw harus jongkok. gillleeeeeeeeeer sampe gw kram! uh pegel banget deh sumfe haha.

Dan hari ini gw bakalan bermain Poker dan Chapsa kembali, bye :D haha

Tidak ada komentar: