Kamis, 25 Desember 2008

Maen ah

Dulu kalo gw pulang sekolah pasti gw kagak langsung dah pulang ke rumah gw sendiri, malah pulang ke rumah orang. Ngga tau kenapa seru aja gitu, pulang sekolah ke rumah orang trus numpang makan, numpang leyeh-leyeh, numpang ketawa, numpang online MSN, numpang berenang, numpang ngelus anjing, numpang nonton, numpang gila-gilaan, numpang narsis, numpang ngemil, sampe numpang boker.

Nah inilah korban-korban gw :

Theodora Fanita Widya Ekaristi a.k.a Doggie a.k.a. Hippo
"home sweet home" nih kata-kata cocok banget buat rumah Risti. Bayangin, lo mau makan tinggal minta langsung *cling* kentang goreng,chicken wings,nugget,plus orange juice... hidup serasa di syurga~ ekekek.
trus kalo lo kepanasan abis pulang sekolah tinggal nyebur deh ke kolam berenangnya,uih... mantep. Ato lo capek pengen tidur, masuk kamar trus nyalahin ac abis itu nyalahin tipi, narsis dulu sebentar dan *blek* tidur.. hahaha. tapi semua yang gw bilang tadi ngga selebay itu kok. hehehe. pokoknya rumah Risti emang paling TE-O-PE, secara BASE CAMP gituh,hehehe. Dan satu lagi, yang ngga bikin lo ngga nyaman adalah... anjing-anjingnya! lo tau ngga sih Risti tuh punya anjing 10. Itu baru anjing yang ada di Jakarta, belom lagi di Bandung.. zzz
mana lagi anjingnya yang namanya Igor pecicilan lagi, turun naek kasur, injek-injek orang, sampe my lil' hunny bunny sweety gw ke injek! tragisnya...
ya meskipun begitu, gw tetep bersyukur masih ada tempat yang mau nerima gw untuk berleyeh-leyeh sejenak sebelum pulang.. hahahaha. Dan jangan lupa, yang enaknya. Abis maen dari rumah Risti, pulangnya gw di anterin sama dia dan supirnya.. huahaha. HEART YOU RIST!

Patrecya Rossa Agustina a.k.a. Ocha
"aah, berapa lama lagi nyampe nih? gw kebelet nih." itulah kata-kata yang keluar dari mulut gw pas pertama kali gw mau ke rumah Ocha. Jalan masuk ke rumahnya jauh, gw bingung kenapa emak bapaknya pilih rumah di situ, setelah gw berpikir... mungkin bonyoknya takut di bom kali sama teroris, makanya rumahnya jauh dari jalan raya dan jauh dari pintu masuk komplek..z. Tapi untungnya setiap gw mau ke rumahnya pasti gw di anterin sama Risti dan supirnya tercintaaaaaaaaaaaaah. hahaha.
Nah kalo maen di rumah Ocha, pasti bawaannya foto-foto dan foto-foto.. hahaha, dan obrolin tentang girls world. yeah you know lah. selaen itu curhatlah kaya misalnya Risti curhat, "eh Cha, tau ngga sih gw punya anjing baru loh!" itulah kata-kata yang pasti keluar dari mulut Risti, pasti tentang anjingnya -__- hahaha, nah kalo gw? gw mah nyantai kaya Bob Marley.. tidur-tiduran di kasur sambil setel channel Cartoon Network nonton deh BEN 10! kartun kesukaan gw. hahahaha

Lisa Monica a.k.a. Lisabond
maen ke rumah Lisa sama kaya maen ke rumah Ocha, bedanya di sini sarangnya hamster. kalo pulang dari rumah dia pasti bau kencing hamster. hahaha, ato ngga ada bekas luka-luka bekas di gigit hamsternya. hahaha. di rumah Lisa kerjaan kita paling maen PS, curhat, ngobrol yang ngga penting, buat planning jalan-jalan, nginep, ato ngga nonton gossip di rumahnya. Trus ya kalo maen PS, kita maenin game Fatal Frame.. rame-rame masuk kamar buat maen game yang nyereminya setengah mampus (haha,lebay), dan another activities yaitu ngeRAMAL! hahaha, Lisa orangnya suka ngeramal ngga jelas, dengan segala ke-sok-tauannya dia. hahaha.
huaaaa, jadi miss miss Lisa gw :D

Dan itulah daftar korban-korban gw, dari ke-3 orang itu. Merekalah rumahnya yang sering gw datengin. hahaha

another story
BIASANYA KALO LAGI MAEN KE RUMAH RISTI, TRUS ADA LISA. PASTI MEREKA NYANYI :

"Gallery"

God broke the mold,
When he made this one I know
She's breathtaking but so much more
She walks in the room, your lungs close
Making you never want to breathe again
Her boyfriend has got so much dough
So much ice his neck and wrist froze
Is he faithful to her? Hell no
But she chose to be with him, shorty

Tell me is the money worth your soul?
Tell me what's the reason that you hold on
When you know that dude has a whole wall of 'em just like you?
And girl you're just way too fine
Gotta be treated as one of a kind
Girl use your mind
Don't be just another dime

Because

I can't take
Seeing you with him
'Cause I know exactly what you'll be,
In his gallery
Just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art
In his gallery

She's so confused
She knows she deserves more
Someone who will love and adore
But his money's hard to ignore
She really doesn't know what to do
Girl it's just a matter of time
Before he finds another more fine
After he's done dulling your shine
You're out the door and he's through with you

Tell me is the money worth your soul?
Tell me what's the reason that you hold on,
When you know that dude has a whole wall of 'em just like you?
And girl you're just way too fine
Gotta be treated as one of a kind
Girl use your mind
Don't be just another dime

I can't take
Seeing you with him
'Cause I know exactly what you'll be
In his gallery
Just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art
In his gallery

You're a masterpiece
I know that he
Can't appreciate your beauty
Don't let him cheapen you
He don't see you like i do
Beautiful not just for show
Time that someone let you know

I can't take
Seeing you with him
'Cause I know exactly what you'll be
In his gallery
Just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art

I can't take
Seeing you with him
'Cause I know exactly what you'll be
In his gallery
Just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art
In his gallery
In his gallery



suaranya buat gw merinding tiada henti -____-"

Tidak ada komentar: