Sabtu, 27 Desember 2008

Gagal Nonton Twilight

Itulah film yang pengen gw tonton sama Adam tapi... GAGAL MEN
gagal karena gw kesian sama Dinda dan Uul yang ngga boleh pulang kemaleman sama bonyoknya dan ngga boleh nonton.. z pertama gw sama Adam tawarin tiketnya ke orang bule, dan bercasciscus ala orang yang udah lama tinggal di Amerika lama banget.. tapi dia nolak, ngekngok... hunting lagi, tawarin ke pasangan India dan ngga mau juga... dan akhirnya gw jual tuh 2 tiket ke pasangan Melayu yang koret banget.z. gw udah nawarin tiket setengah harga dari harga RM 22 jadi RM 15... kan lumayan tuh 2 tiket nonton berdua sama pacar anget2an. eh dia malah minta kurang. jadi RM 10. padahal, gw sama Adam beli tuh tiket ampe ngantri dan memilih tempat duduk dengan telitih serta cermat (hahaha). Dan lebih nyebelin lagi, dia minta g-r-a-t-i-s a.k.a FREE. Muke gile. di kira dapetin duit Ringgit gampang apa. hahaha.
Yawdah dengan berat ati gw ngasih tuh tiket dengan harga yang tidak berpri kemanusiaan -__- RM 10! wadezing..

gimana kalo gw nawarin tiket nonton Cicak Men ye? hahaha

Tidak ada komentar: