Sabtu, 27 Desember 2008

Huahaha, seru banget malem tadi sampe pagi ini. Tadi malem gw,Syeril,Bang Erfan dan Bang Ahmad berencana ingin bermain billiard. Kita keluar jam 11, tapi karena nyokap gw belom pulang kerja sedangkan kunci rumah ada di gw. Akhirnya kita nunggu nyokap gw sampe pulang.
Selama nunggu kita nongkrong di parkiran Stasiun KTM (Train di Malaysia), bercanda bersama, tertawa bersama, dan berteriak-teriak bersama. Hahaha, sebenernya gw sih yang teriak-teriak :p

Jadi gini ceritanya,
kita ber4 nongkrongkan tuh di parkiran Stasiun KTM deket apartement kita. nah di saat gw sedang asiknya duduk dan bercanda dengan si Syeril (ngomongin tentang guk guk). Si Bang Ahmad tiba-tiba ngajakin gw tos-an. Gw bingung dan rada-rada ragu buat tos-an sama dia. Akhirnya dengan perasaan ragu gw, gw tos-an. Dan ternyata... si Bang Ahmad ngambil sendal gw dan nyuruh gw buat ngambil sendal gw dari tangan dia.z

Kenapa dia bisa ngambil sendal gw? Keadaan gw sedang dalam keadaan duduk santai, seperti duduk di antara rerumputan hijau di padang rumput yang indah dengan angin sepoi-sepoi berbau alam sekitar (padahal duduk di bebatuan, yang kalo geserin pantat dikit ke rumput tajem udah gitu ada batu-batu kerikil tajem. terus kalo misalnya tuh kerikil tajem kena pantat lo, itu pasti bakal sakit banget dan seminggu lo ngga bisa duduk dengan nikmatnya seperti orang normal)

Akhirnya gw teriak-teriak model Sansan (vokalis Killing Me Inside) kalo lagi ngescream,

Gw : "WOY BALIKIN ITU CROCS GUE! AAAAAH! RAWWWWR!"

Dan si Bang Ahmad hanya tertawa cekikikan..

Gw : "AAAAAAAAAH BALIKIN NGGA TUH! MAHAL TUH MAHAL, SENDAL GUE SEHARGA ELU MAKAN BUAT SEBULAN!"

Bang Ahmad : "Bodo,week" sambil nyengir-nyengir

Gw : "EH EMAK GUE LAGI PELIT NIH BELIIN APA-APA BUAT GUE, APALAGI SENDAL. PASTI KAGA DI BELIIN DEH, SINI AH KALO RUSAK AWAS LU!"

Bang Ahmad : "Yawdah kalo rusak lo pake sendal gw aje."

Gw : "DIH GUE OGAH! SENDAL SERIBUAN TUH!"

Bang Ahmad : "Yawdah kalo rusak gw beliin lu yang baru! Mau harganya 1000 ringgit juga gw beliin deh!"

Gw : "Beneran nih?" nada suara gw pelanan

Bang Ahmad : "Iya gw beliin besok! Tapi lo harus pake baju cewe se-cewe-cewe abis! hahaha. baru gw beliin."

mongki, mentang-mentang gw tomboy dia nyuruh gw gitu. tapi itu ngga jadi masalah buat gw. langsung gw terima tantangannya.

Gw : "Oh oke! Tapi lu harus pake bikini dulu ye!"

Bang Ahmad : "Oke! Gw pake, tapi bener ya besok lo pake baju se-cewe-cewe mungkin. Oke sekarang kita ke kolam renang."

Gw : "Enak aja ke kolam renang, lo mesti pake tuh bikini di sini sambil joget-joget di depan orang-orang yang tadi ngeliatin gw teriak-teriak!"

Bang Ahmad : "Yawdah mana bikininya sini."

Gw : "Sye, pinjemin bh lu sama celana dalem emak lu nih buat abang lu. hahaha"

Syeril : "Sialan lu,hahaha"

akhirnya setelah beberapa menit kemudian gw mempunyai ide biar gimana caranya tuh sendal kesayangan gw balik ke kaki gw seperti semuala kala..

Pertama, gw ambil batu bata blok yang gede dan mengarah ke arah si Bang Ahmad yang sedang asyiiiiiiiiiknya duduk sambil tertawa licik memegang sendalku tersayang.. Dan gw ngmg ke dia,

Gw : "Eh tinggal bilang lu sama gw, mau idup berapa lama lagi? ekekekek" sambil nyengir-nyengir licik ngga mao kalah sama senyuman licik si Bang Ahmad

Bang Ahmad : "Eh eh, jangan bang. hahaha. ampun" sambil beranjak dari posisi duduknya yang asyiiiik tadi

Gw : "Makanya sini sendal gw! Atau ngga tinggal bilang lu mau idup berapa lama lagi?"

Bang Ahmad : "2minggu lagi deh, baru gw balikin sendal lu."

kurang ajar dia ngmg gitu, dengan tenaga semacam forest pig gw sok-sokan lempar-lempar tuh batu dari atas ke bawah. Yang padahal tuh batu beratnya setangah mati. Dan akhirnya karena kesabaran gw udah abis, gw membrontak! membrontak seperti forest pig sedang ngamuk, gw jatohin tuh batu mengarah ke kaki Bang Ahmad!!! Tapi ngga kena men, kesian ntar kakinya bengkak. ekekekek~

akhirnya setelah gw ngamuk-ngamuk ngga jelas sendal gw balik! hahahahaha, painali (finaly)! :D~

sekitar setengah jam menunggu nyokap di parkiran Stasiun KTM akhirnya nyokap dateng dengan dianterin mobil temennya, dan gw minta ijin buat pergi ke tempat billiard. huahaha, dibolehin!

pukul 12:00 kita langsung cau ke tempat billiard, naek taxi.
ternyata di depan perbatasan anatara Selangor-Kuala Lumpur ada polisi lagi razia(roadblock). wah gw deg2an tuh, mana gw sama Bang Erfan ngga bawa passport lagi. masa ntar gw di tahan di penjara,kan ngga lucu -__- eh ternyata tuh polisi berentiin taxi kita, tapi karena kepinteran dari si tukang taxi.. dia langsung cau aja, ngga nyaut di panggil polisi. hahaha. yawdah selamet deh gw sama si Bang Erfan.

kita sampe akhirnya di tempat billiard jm stngh 1
pagi. hahaha. PAGI MEN!
dan sialnya kita harus nunggu 1jam buat nunggu giliran table.

tingtong sudah 1jam!
akhirnya maen..

seru tuh maennya

nahloh sekarang pulangnya!
di sini taxi jarang, kalo ada juga pasti argonya nembak. akhirnya kita jalan kaki dari tempat billiard sampe rumah. capek gila. untung aja deket. hahaha. mana gw ada acara kebelet pipis segala lagi, terus numpang dah pipis di pombensin. hahaha.

nah pas udah sampe rumah ngapain?
yah ini, online.. dan isi blog. hehehehe



Tidak ada komentar: