Rabu, 13 Februari 2008

Aku, Dia dan Saudaraku yang Alay

hmm kalo ngga salah tepat tanggal 12 Feb 2008.

Gue memulai ide gila gue. Ke Depok naek angkot bareng sama sodara gue yg dari Palembang! haha. Karena itu baru yg pertama kalinya gue naek angkot, dengan jarak yg sangat jauh (Ps Minggu-Depok) makanya gue rada kagok.

Gue sih awalnya takut, soalnya gue takud nyasar aja gitu. Uda gitu ya, uda takut nyasar, bawa orang yg gak tau jalan lagi.. wess tambah perfect deh! hahaa!

Yang gue kasianin sih sodara gue yg dari Palembang ini (si Rullie), kasian anak Palembang dibawa pergi sama orang gila yang gak tau jalan. Yang nekat ke Depok cuman mo nonton dan bertemu dengan sahabatnya. ck ck ck..


Tapi untungnya sih gue sama Rullie selamat sampe tujuan tanpa kekurangan suatu apapun (kecuali duit *buat ongkos men) ahaaayy.. Perjalanan gue tuh memakan waktu setengah jam. Ya sampe di Depoknya tuh jm 6an gitu.


Dan akhirnya, gue jemput sahabat gue itu.. dia bernamaa *drums* NADIAA!

yeep Nadia, nah ini adalah percakapan gue lewat via telefon bersama Nadia ;

Nadia : "Gall lo uda sampe mana?"

Galuh : "Nih gue dah sampe depan komplek lo, lagi nunggu ojek sama sodara gua."

Nadia : "Oh yaudaa. Eh gila lo, ke Depok cuma mo nonton bareng gue? serius lo?"

Galuh : "Serius gue. Emangnya nape sih?"

Nadia : "Gpp sih, hehe. Tp emangnya kita mo nonton dimana? Kalo di Margo gak bisa, skrg uda mau jam 7, filmnya uda mo mulai. Nanti kita gak bisa masuk."

Galuh : "Yaudah di Detos aja." (kecewa)

Nadia : "Hmm.. masalahnya Detos banyak ALAYnya."

Galuh : "Yaelah tenang aja x, gue bawa ... " (dieem gue)

Nadia : "Bawa sodara lo kan?"

Galuh : "Iyee."

Nadia : "Kenapa sodara lo emang?"

Galuh : "Sssstt.. dia ALAY." (wess jahat abis gue ngatain sodara sendiri :p)

Nadia : "HAHAHAHA.. parah abis lo Gall, ngatain sodara sendiri. Emangnya dia alay knp?"

Galuh : "Ya ALAY lah.. secara Palembang-Jakarta.. hehe, you know what I mean lah."

Nadia : "Ohh.. hehe. okok."

Galuh : "Eh Nadd, uda dulu ya. Ojeknya dateng. I'm coming babeeehh!"

Nadia : "OK deh!"


Hahahaha. Yaa, akhirnya gue sampe juga di rumah Nadia. Dan Nadia kenalan dengan Rullie, dan si Nadia senyamsenyum aje.. sama halnya Rullie dia hanya bisa senyamsenyum dan diam membisu.

Dan akhirnya kita pergi ke Detos.. Yaa Detos tempat sarang ALAY itu.. hahaha.


percakapan memilih film ;

Galuh : "Nonton apa Nadd?"

Nadia : "XL aja yuk

Galuh: "Oh oke, Rull XL ya?"

(Rullie cuman ngangguk2. hahaha)

Galuh : "Berapa Mbak?" (nanya ke mbak2 yang jual tiket)
(ngeluarin duit 100rb,wakaka. gaya)

Nadia : "Eh ngga usah gw aja."

Rullie : "Eh gw aja."
(hahaha, si Rullie ngga mau kalah. dia ngeluarin jurus coolernya. wakaka.)

Galuh : "Oh yaudah pake duit lo Rull."

hahaha, mungkin dalem hatinya Rullie, "Sialan, nyesel gw sok-sok an keluarin duit." hahahahaa.

-selesailah kita menonton-

Galuh : "Eh Nad lo balik mau gw anterin ato ngga?"

Nadia : "Ngga usah deh, ngerepotin. Lagian kasian ntar lo naek taxi muter dulu ke tempat gw"

Galuh : "Oh yaudah. Gw pilihin taxinya."

Percakapan gw,Rullie,dan Abang2 taxi :

Galuh : "Bang, nih anterin temen saya ke Pesona ye."

Rullie : "Jangan apa2in calon saya ya Bang!"

dalem hati gw pas si Rullie ngmg gt, rasanya mau ngakak. Dan meneguk segelas Baygon. hahaha.


Galuh : "Nad, yaudah deh. hati-hati ya di jalan! hehehe."

Nadia : "Yaelah, deket juga dari sini ke rumah gw. hahaha."

Galuh : "Oh iya, hahaha. eh kata Rullie dia minta nomer lu,hahaha."

dan jawaban Nadia cuma senyum2 ngga niat. Dan gw tau maksutnya.. dia ngga mao. hahaha.


okeeeeeeeeey berakhirlah hari yang menyenangkan tapi rada basi -__-

Tidak ada komentar: