Kamis, 07 April 2011

Special and The Best

Everyone must have people who always support her/him in this life. And certainly those people will be our special persons in this life.

And here they are ....

Starting from a special person in my life :

Oma

Jangan
ditanya seberapa specialnya oma dalam hidup gue. Dialah yang merawat gue mulai dari gue 0 tahun sampai dengan sekarang ini. Pokoknya dia adalah Wonder Woman gue :)

Ayah

Meskipun Ayah bukan bokap kandung gue, tapi gue ngerasa dia adalah bokap kandung gue. Karena peran dia selama dia masih hidup berpengaruh banget buat gue. Dia bener-bener nganggep gue layaknya anak kandung sendiri. Dimanja, Dididik, Diberi pengarahan hidup, dan lain-lain.
Sedih rasanya, gue yang
dari kecil ngga pernah rasain kasih sayang dari seorang bapak ketika dateng si Ayah semuanya berubah :) Tapi nasib emang nasib, gue cuma dapet beberapa tahun kasih sayang dari seorang figure bapak... Ya karena Ayah meninggal serangan jantung sekitar 6tahun yang lalu. Dan kembalilah bunda gue menjadi single parent.

Syafitri Indah Sari (Pipit)


Nah ini dia sahabat tersayang gua, dia bener-bener special buat gua. Dia yang ngebantuin gua nyelesain masalah gua, dan ngecover gue dari masalah-masalah gue. Bahkan dia mau berkorban buat jadi jaminan dari masalah gua hahahaha :'D Gua sayang banget sama Pipit, dia juga bantu gua dan support gua untuk move on dari orang yang ngga bertanggung jawab sama perasaan gua. Dan dia yang selalu ngingetin gua untuk tetep survive dalam love life hehe. Pipit juga "partner in crime" gue :p

Zaldy Putra Tjokrosoedirjo (Zaldy)


Dia ini mahoan gua hahaha, pokoknya masalah love life gue beda-beda tipis sama dia. Bener-bener sobat gua abis. Tidur bareng, ngedate bareng, galau bareng, fall in love bareng, dan serba bareng wahahaha. Susah senang bersama. Saling kasih semangat, saling kasih solusi hidup. Bahkan saling kenal-kenalin yang kece-kece :p Dan gua sayang banget sama Zaldy. Udah kaya perangko sama amplop deh kalo sama si Zaldy hahahaha.





Dhea Nabila (Dhea)




Hihi ini si paling special, yaowoh sumpah bawel banget. Dia ini yang nemenin gua sehari-hari. Dari mulai melek sampe merem haha. Dari mulai baik-baik sampe galak-galak hahahaha. Pokoknya gua sayang sama Dhea. Titik. :D





And the next, my bestfriend...


Dicky Arifin Erare (Dicky)


Yooooooo! Sumpah ini s
ahabat gua yang tau 'dunia gua' dan bisa nerima gua apa adanya hahahaha. Doi bener anaknya asik abis. Susah seneng sama-sama. Dan solidaritasnya tinggi ke gue. Baik banget sering anter-anterin gue hehehe.
Doi juga sering ngajak seneng-seneng gue, dan yang ngga bakal gua lupa adalah ES PISANG IJO DEKET RUMAH LO DICK! Hahahahahaha :D


Alvina Gracia (Vina)

DON'T MESSED UP
WITH VINA! Hahahaha yo Vina ma girl! Sumpeh ini mah doi sahabat gua dari SMP hahahaha. Doi orangnya seru abis, heboh! Gila! Hahahaha. Temen curhat gua all the time. Dan dialah yang pertama kali langsung sigap pas gua bilang gua mau bunuh diri hahaha. Thanks brad ;)




And that's all. Saat ini merekalah yang bisa mengerti gua, dan tau siapa gua :)
They are my life, my spirit, my energy, my power, my passion, my future, and of course my everything :)
Thanks for being part of my life...

BIG HUG,


Galuh Tennes



Tidak ada komentar: