Rabu, 06 April 2011

Inilah Cinta

Halo,
Gue mau curhat kali ini (baru mulai ngeblog lagi malah curhat haha) ya gua mau curhat tentang kehidupan cinta gua yang ngga pernah punya happy ending -_- kesian bener ya.

*flashback*

Agustus 2010,
Gue resmi berteman via Facebook. Gue tau Facebooknya ini dari temen gue yang tadinya mantan gue hahaha. Doi menawarkan gue untuk ngeadd dia di Facebook. Dan gue rada mikir-mikir dulu tuh sebelom ngeadd. Ada kali sebulan. Lebay. Ya tapi emang.
Wall-to-Wall kita berawal dengan sangat........basa-basi. Gue mencoba making conversation yang bisa dibalesnya berkali-kali dan ngga abis. Ternyata susah yah -.-
Dan Wall-to-Wall itu berawal dari 7 Agustus-18 Agustus. Berakhir begitu saja... Sebenernya gara-gara gua lupa bales wakakakak.

September 2010,
Dimulai lagi Wall-to-Wall gua sama dia, tepatnya 11 September. Oke biar gak bingung, dia ini kita sebut saja dengan nama "Babi" kenapa babi? Karena dulu dia manggil gua Anjing dan dia gua panggil Babi.
Oke dia memulai Wall-to-Wall dengan bertanya, "Gal, lo doyan fotokan?" hahaha. Dan ujung-ujungnya doi minta pin bb gua -___-
Dan pembicaraan kita lebih intens di BBM. Kita awalnya cuma ngobrol-ngobrol sesuatu yang ngga penting. Tapi lama kelamaan jadi ngomongin soal love life masing-masing. Dia curhat sama gua dan gua curhat sama dia.
Dan pada saat itu gua sama dia mempunyai rencana jahat -_- yaitu ngebuat jealous salah satu org yang lagi deket sama dia, dikarenakan dia ngga suka sama tuh orang dan gua juga *pada saat itu lho*
Kita sok-sok jadian. Yep tanggalnya bagus 10-10-10. Awalnya cuma buat main-main aja, tapi lama kelamaan jadi kebawa, kita ngomong aku-kamuan dan kita making conversation layaknya orang pacaran.
Jadi sering intens telfon-telfonan, bbm-an, sms-an. Bahkan ketemu. Sweet banget di saat dia ngomong kalo si Babi sayang sama gua. everyday I'm falling in love. Tapi dari hati ada sesuatu yang mengganjal. Ngga mungkin secepat itu dia bisa sayang sama gua, dan gua liat gerak-geriknya ini mencurigakan. Mulai dari telfonnya sibuk terus, dan alasan-alasannya yang kadang ngga masuk akal. Dan ngebuat gua jadi nething dan bisa bikin berdebat sama dia.
Gue berfikir, apa mungkin dia masih berhubungan dengan mantan tersayangnya itu?

Dan pertanyaan gua terjawab, 18 November 2010 :
Beberapa hari dari tanggal itu hubungan kita emang udah ngga work out. Dia udah mulai banyak menghindar kalo diajak telfonan, dan dia udah mulai kurang perhatian. Jadi careless.
Pagi itu, pagi tanggal 18 November 2010. Setelah gue telfon dan bbm-an sama dia, dia bilang pagi itu dia mau di jemput temen-temennya untuk pergi. Ntah pergi kemana tiba-tiba dia bilang dia ada di Kuburan Pondok Rangon deket sama rumah gua di Cibubur.
Dan dia bales bbm gua lama dan singkat-singkat. Bahkan kata-katanya itu ngga seperti biasa kita mesra-mesraan, ya terkesan cuek lah dia. Bahkan dia bilang dia ngga bisa bbm-an dulu karena sibuk sama temen-temennya.
Tapi dari situ gue bisa ngebaca, kalo semua yang dibilang itu bohong... Aduh lu salah banget bohong sama gua :( karena maaf aja bukannya sombong, gue punya 'kelebihan' jadinya gue punya perasaan was-was sama semuanya.
Dan akhirnya lu ajak gua ketemuan di 7Eleven Senayan. Berangkatlah gua ke 7Eleven sama Bang Ary dan Zaldy. Nungguin dia yang katanya dateng sama temen-temennya.

Akhirnya dia dateng, dan apa yang gua liat teman-teman?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!

DIA SAMA MANTANNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Oke gak santai...

Anj*ing! T*i! B*bi! B*angsat! Ngent*t! EMOSI GAK LU, EMOSI GAK LU??????

Hhhhhhhhhhh..... Calm down....

Dan muka dia pas dateng muka-muka orang yang desperate. Tapi DESPERATE-AN GUA!!!! Dia duduk di samping gua, dan mantannya duduk di bangku depan gua. Dia duduk dan dengan santai dia bilang, "Gal, ada yang mau aku jelasin ke kamu." Gua berusaha menahan sabar dan ngga nething, gua anggep dia lagi sama mantannya karena baru ketemu di jalan mungkin, hhhh yakali? -_-
Dan mulai lah pembicaraannya, yang intinya dia bilang dia itu sebenernya masih sayang sama mantannya itu, dan ternyata dia masih berhubungan intens sama mantannya, dan yang lebih nyesek lagi dia ternyata belom officially putus!!!! Monyetttttttttttttttt, gue jadi pelarian doang -_-
Emang sih awalnya aja udah salah, ya akhir-akhirnya ya salah! Jadi selama ini dia bilang kalo dia sayang sama gua itu adalah BOHONG. Dan diakhir pembicaraan dia ngajakin gua putus.....
Nyesek ngga sih gua diputusin di depan pacarnya itu :"(((((((

Oke, itu yang udah pertama dia buat ke gua ya. Yang kedua adalah : dia in crush sama temen gua sendiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dan temen gua itu MT-in gua :( Padahal temen gua ini udah gua anggep sahabat, karena dia mau dengerin semua curhatan gua dan kasih solusi ke gua. Bahkan temen ini adalah tempat curhat gua soal si Babi. Kenapa ya mereka berdua jahat banget sama gua?
Mestinyakan kalo mantan ngga mungkin in crush sama temen deketnya mantan sendiri, terus mestinyakan temen deket ngga mungkin in crush sama mantan temen sendiri, kalo iya artinya mereka ngga punya perasaan.... Tapi biarlah, gua ikhlaskan. Mungkin temen deket gua itu lebih baik dan lebih bisa ngebuat dia nyaman. Sumpah gua sayang banget sama mantan gua ini, sampe gua galau dan bunuh diri (meskipun pada akhirnya neguk 2strip decolgen cuma bikin ngefly terus tidur seharian)
Yayayayaya makin sakit hati aja liat timeline Twitternya, dan akhirnya gua move on :)

*now*

Pertama gua suka sama orang dari Bandung, eh akhirnya gua ilfeel gara-gara doi tukang make. Terus kedua gua suka sama temen seorganisasi gua, eh gua ilfeel juga karena doi ngga kasih kepastian malah udeh jadian aje sama orang laen. Dan ketiga, gue suka sama seseorang... hehehe D4N6, dia itu sebenernya adek-adekannya si Babi. Sampe sekarang gua masih suka, bahkan gua sayang dan cinta sama dia hehehe. Dia ngasih warna baru ke kehidupan gua :D dia ngebuat gua move on dan lebih butuh dia. Dia ngasih feed back yang worth it ke gua.

D4N6,
Jadi sebenernya gua udah kenal dia duluan sebelum si Babi, kenalnya via Twitter hehe. Terus lebih kenal lagi ya semenjak gua bbm-an sama dia. Ya awalnya saling sama-sama curhat. Terus saling sama-sama kasih semangat buat move on dan solusi :) bahkan gua sempet ngenalin dia sama cewe dan coba ngedeketin dia sama cewe itu, eh ternyata ngga berhasil dan dia mulai ngadu-ngadu kalo dia galau dan cerita-cerita. Dan gua kembali memberi solusi dan semangatin dia. Eh lama kelamaan, jadi saling perhatian. BBM-an terus dan ngga pernah absen hehe. Terus jadi telfon-telfonan. Terus karena suatu masalah, kita jadi saling ungkapin perasaan yang kita rasain satu sama lain hehe. Everyday I'm falling in love sama dia hehe.. Dia orangnya lucu, konyol, perhatian, ngga gengsian, selow, open minded, dan jago banget buat gua melting hahaha.
Emang umur kita beda, bahkan dia lebih muda. Cuma dia itu orangnya bisa dibilang mature enough. Karena pemikirannya itu ngga terlalu complicated dan selalu take it easy tapi bertanggung jawab.
Bahkan dia yang ngajarin gua untuk ngejalanin apa yang ada, gak usah dibuat-buat, dan gak usah nanemin benci atau dendam.
Dan yang ngebuat gua gemes ya, dia itu baweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel hahahaha, sumpah bawel banget. Galak lagi haha. Tapi lucu :p doyan banget nge-PING nge-PING tiap pagi buat bangunin gua hahaha, terus nyapa bilang, "Good morning sayang *smooch*" uuuuh sweet banget deh hehe, berasa banget gua dianggep sama dia :D
Dan dia juga janji never let me go :') Dia yang ngebuat gua jadi move on dan ngelupain orang-orang lama yang udah nyakitin hati gua dan ngga ngertiin perasaan gua. Dia juga yang ngajarin gua untuk jangan kapok buat jatuh cinta. Dan rasanya gua berada di hati Tuhan setiap hati gua berbunga-bunga karena jatuh cinta sama dia. Oh, thanks God! I found you D4N6 :)


Dan pesan dari gua guys,
"Ngga ada gunanya lo galau-galauin orang yang sama sekali ngga ngertiin perasaan lo. Bahkan ngga sadar udah nyakitin hati lo sampe hancur berkeping-keping. Mending you better find another and get started a new love life deh dari pada standig for her/him yang ngga pernah bisa ikhlas dan tulus ke lo. Dan jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Karena cinta itu anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga, pelajari, dan amalkan hehe. Cari orang yang bisa feed up rasa sayang dan kepedulian lo, karena merekalah yang bisa ngebuat lo bener-bener nyaman. Dan jangan lupa lo juga harus bisa ngertiin perasaan orang di sekitar lo, bahkan perasaan orang yang lo sayang. Karena apa yang lo lakukan itu berpengaruh besar untuk hidup orang lain."

Sekian kisah random cinta gua :')

1 komentar:

Try Melly mengatakan...

tsk. oh ini sebabnya mo bundir pake decolgen. ish -.-